Program Doktor Politik Islam – Ilmu Politik dan Biro Kerjasama UMY adakan diskusi dengan tema “Religious Values, Public Policy and Sustainability” yang  bertempat di Ruang Sidang Direktur Pascasarjana Lantai 1 UMY, Senin (8/1). Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Academy of Sciences Malaysia, DR. Ahmad Hezri Adnan Fasc dan Dicky Sofjan, Ph.D dari Indonesian Consortium for Religious Studies (ICRS) UGM. Diskusi dibuka langsung oleh Kepala Biro Kerjasama, Eko Priyo Purnomo, M.Si., M.Res., Ph.D.

DR. Henzri mengenalkan Advocacy & Policy Brokering Communicating dalam menjaga stabilitas lingkungan yang terjadi dikawasan ASEAN khususnya. DR. Henzri menekankan pentingnya beberapa metode seperti perumusan kebijakan pemerintah, keterlibatan media, jurnal dan buku laporan serta keterlibatan dengan gerakan masyarakat sipil dan konsultasi professional.

Diskusi ini diikuti  beberapa dosen dari Program Doktor Politik Islam – Ilmu Politik, Program Doktor Psikologi Pendidikan Islam, Biro Kerjasama, dan Igov. Diakhir diskusi, dilakukan sesi tanya jawab dan foto bersama.