Prodi Politik Islam-Ilmu Politik Luluskan 4 Doktor Baru

Juli 19, 2018 oleh : superadmin-pa

Tri Joko Waluyo, Rifa’i Abubakar, Malik Ibrahim, dan Adji Suradji Muhammad merupakan doktor baru dari Program Studi (Prodi) Doktor Politik Islam-Ilmu Politik. Mereka terima gelar pada Yudisium Periode III Tahun Akademik 2017-2018 yang diselenggarakan  Program Pascasarjana UMY, Kamis (19/7) di Ruang Seminar Pascasarjana Lt. 4, Gedung Kasman Singodimedjo, Kampus Terpadu UMY. Yudisium ini diikuti 140 calon wisudawan Pascasarjana yang akan diwisuda pada Sabtu, (21/7) di Sportorium.

Tri Joko Waluyo menjadi lulusan terbaik dari jenjang doktor dengan meraih IPK 3,64 dan masa studi selama 3 tahun 2 bulan 27 hari. Sementara itu, Disertasi Terbaik diraih oleh Rifa’i Abubakar dengan judul disertasi “Dinamika Gerakan Syi’ah Mempertahankan Eksistensinya Dalam Konstelasi Keagamaan Di Indonesia”.

Acara Yudisium dipimpin oleh Wakil Direktur Bidang Akademik Program Pascasarjana, Prof. Dr. Siswoyo Haryono, M.Pd., dan dihadiri oleh Semua Kaprodi di lingkungan Pascasarjana UMY. Selain itu, diadakan pula kuliah akhir studi dengan mendatangkan narasumber, H. Aris Ahmad Jaya, MM yang membawakan materi tentang “Membangun Sinergi Intelektualitas dan Religisitas Alumni PPs UMY”.