Ujian Proposal Disertasi “Sugito”

Juni 6, 2018 oleh : superadmin-pa

Program Doktor Politik Islam-Ilmu Politik kembali mengadakan Ujian Proposal Disertasi bagi mahasiswanya pada Rabu, (6/6) di Ruang Sidang Prodi Politik Islam-Ilmu Politik, Pascasarjana Lt. 1, Gedung Kasman Singodimedjo, Kampus Terpadu UMY. Adapun mahasiswa yang melaksanakan ujian yaitu Sugito, dengan judul “Peran Substitusi Suku Dalam Menciptakan Keamanan Masyarakat Timor Leste”.

Ujian yang berlangsung pada pukul 10.00-11.30 wib ini menghadirkan tim penguji yaitu Prof. Dr. Achmad Nurmandi, M.Sc., Prof. Dr. Tulus Warsito, M.Si., Iwan Satriawan, S.H., MCL., Ph.D., dan Dr. Hasse J., M.A. (Ketua Sidang). Pada kesempatan ini, Sugito menjelaskan latar belakang permasalahan hingga metode penelitian disertasinya  dihadapan penguji. Ujian bersifat terbuka dan disaksikan beberapa mahasiswa politik islam-ilmu politik.

Diakhir sesi ujian, penguji memberikan pertanyaan, saran maupun kritik terhadap materi teknis, metodologi dan substansi dari proposal yang telah dipaparkan. Sugito diminta untuk melakukan revisi terhadap proposal disertasinya.