Yudisium Periode I Program Pascasarjana UMY TA. 2018/2019

Oktober 18, 2018 oleh : superadmin-pa

Program Pascsarjana dan Program Studi (Prodi) Doktor Politik Islam-Ilmu Politik menyelenggarakan Yudisium Periode I Tahun Akademik 2018/2019 pada Kamis (18/10) di Ruang Sidang Pascasarjana Lantai 4, Gedung Kasman Singodimedjo, Kampus Terpadu UMY. Kegiatan ini diikuti calon wisudawan dari program magister dan doktoral yang berjumlah 187 calon wisudawan pascasarjana yang akan diwisuda pada Sabtu, (20/10) di Sportorium UMY.

Prodi Politik Islam-Ilmu Politik mengirimkan 5 calon wisudawan pada Yudisium tersebut. Lima calon wisudawan yaitu Andy Dermawan, Hazel D. Jovita, Mochamad Parmudi, Sugeng Riyanto, Untung Cahyono. Hazel D. Jovita menjadi lulusan terbaik dari jenjang doktoral dengan IPK 3,79 (predikat Cumlaude) dan lulusan terbaik dari prodi politik islam-ilmu politik.

Yudisium dipimpin dan dibuka langsung oleh Direktur Program Pascasarjana, Sri Atmaja P. Rosyidi, S.T., MSc. Eng., Ph.D., P.Eng dan dihadiri oleh Semua Kaprodi di lingkungan Pascasarjana UMY. Selain itu, diadakan pula kuliah akhir studi dengan mendatangkan narasumber, Dr. Ir. Gunawan Budiyanto, M.P., dan Ir. Ahmad Syauqi Soeratno, MM yang membawakan materi tentang “ Penguatan Karakter Era Revolusi V.4.0”.