Rapat Kerja Prodi Doktor Politik Islam UMY

8 Maret 2021, oleh: superadmin

Senin, 8 Maret 2021. Program Doktor Politik Islam-Ilmu Politik UMY mengadakan rapat kerja prodi di ruang Lounge Pascasarjana. Rapat kali ini turut mengundang seluruh Dosen Home Base Doktor Politik Islam.

Hasse Jubba selaku sekretaris prodi membuka rapat dan dilanjutkan Kaprodi Zily Qodir untuk memimpin rapat. Rapat Kerja Prodi membahas diantaranya target prodi kedepan, Rencana jangka pengdek/mengenah/panjang yang sudah dibuat dalam Rancangan Strategis (Renstra) Prodi Doktor Politik Islam UMY. Selain itu, dibahas juga evaluasi hasil capain publikasi dosen dari target 33 publikasi sampai saat ini masih berhasil mencapai 13 publikasi.

Zuly berharap untuk seluruh dosen Politik  Islam jangan sampai target publukasi tidak bisa tercapai. “Seluruh dosen harus lebih rajin menulis, agar target publikasi dari pasca bisa tercapai bahkan melampai”.

Hasse menambahkan untuk memenuhi 10% mahasiswa Politik Islam UMY adalah dari luar negeri, maka Prodi harus segera mengambil kebijakan dan menganalisis cara untuk mendapatkan mahasiswa asing di era pandemi Covid-19.