Dita Fisdian & Rizal Khadafi Sukses Gelar Seminar Proposal Disertasi

17 November 2020, oleh: superadmin
Dita Fisdian (kanan) menjelaskan proposal disertasi di hadapan tim penguji

Mahasiswa Program Doktor Politik Islam-Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Dita Fisdian dan Rizal Khadafi sukses melaksanakan seminar proposal disertasi. Seminar digelar pada Senin, (16/11) di Studi Hall Pascasarjana UMY. Keduanya memaparkan proposal disertasi di hadapan tim penguji pada sesi waktu yang berbeda.

Sesi pertama yang berlangsung pukul 10.30 – 11.30 wib, Dita Fisdian  memaparkan proposalnya berjudul “ Pengaruh Kultur terhadap Trust Building dalam Pelaksanaan Collaborative Governance”. Sedangkan sesi kedua pukul 11.30-12.30 wib, Rizal Khadafi menjelaskan “Kapasitas Kebijakan Pemerintah dalam Menanggulangi Pandemi Covid-19: Studi di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Daerah Khusus Ibu Kota Jakara dan Provinsi Jawa Timur”.

Prof. Dr. Achmad Nurmandi (kanan) memberikan saran & kritik terhadap proposal Rizal Khadafi

Hadir tim penguji antara lain, Prof. Dr. Achmad Nurmandi, M.Sc., Dr. Dyah Mutiarin, Dr. Zuly Qodir, M.Ag., Dr. Hasse Jubba., M.A dan Dr. Mega Hidayati, M.A. Ujian bersifat terbuka dan disaksikan mahasiswa politik islam lainnya.

Diakhir ujian, penguji memberikan saran dan kritik terhadap materi yang telah dipaparkan. Dita Fisdian dan Rizal Khadafi diminta memperbaiki/merevisi sesuai arahan dari penguji.