Paper Dosen & Mahasiswa Politik Islam UMY Raih Highly Commended Papers Literati Award Winners 2020

20 November 2020, oleh: superadmin

Yogyakarta, 20 Nov 2020 – Program Studi Doktor Politik Islam-Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) kembali menorehkan prestasi baik di kancah nasional maupun internasional. Paper karya Prof. Dr. Achmad Nurmandi, M.Sc., yang berjudul “How do government regulations and policies respond to the growing online-enabled transportation service (OETS) in Indonesia, the Philippines, and Taiwan?” berhasil meraih penghargaan “Makalah yang Sangat Direkomendasikan” dalam Literati Award Winner 2020.  Apresiasi ini dikeluarkan oleh Journal Digital Policy, Regulation and Governance yang diterbitkan Emerald Publishing.

Selain Achmad Nurmandi, artikel ini juga ditulis oleh Dyah Mutiarin, Hazel Jovita (Mahasiswa Politik Islam-Ilmu Politik UMY), Mukti Fajar dan Yao-Nan Lien. Merespon penghargaan yang diterima dosen dan mahasiswa, Kaprodi Politik Islam UMY Dr. Zuly Qodir memberikan ucapan selamat dan apresiasi.

“Kami ucapkan selamat kepada para penulis, semoga penghargaan ini dapat mendorong dan memacu dalam berkarya. Selain itu, memotivasi dosen dan mahasiswa untuk terus berkontribusi pada pengembangan keilmuan dan akademik”, tutup Zuly Qodir