Profesor dari Boston University memberi pemaparan terkait “Religion and Citizenship”

Yogyakarta, 15 Maret 2024 – Mahasiswa Doktor Politik Islam UMY mengikuti kegiatan forum akademik bedah buku bersama Prof. Dr. Robert W. Hefner dari Boston University dengan tema “Religion and Citizenship” . Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Maret 2024, bertempat di Lantai 3 Ruang 310 Gedung Pascasarjana UMY dengan dipandu langsung oleh Profesor Dr. Zuly Qodir, M.Ag., selaku Wakil Direktur Program Pascasarjana UMY.

Peserta dalam kegiatan ini tidak hanya dari mahasiswa Doktor Politik Islam UMY namun juga dari program Magister Agama Islam UMY, Magister Ilmu Pemerintahan UMY, Magister Hubungan Internasional UMY, Doktor Psikologi Pendidikan Islam UMY dan Doktor Ilmu Pemerintahan UMY.

Dalam acara tersebut, Prof. Dr. Robert W. Hefner menguraikan berbagai aspek tentang agama dan kewarganegaraan khususnya di negara Indonesia. Pertemuan ini tidak hanya memberikan wawasan teoritis, tetapi juga memungkinkan mahasiswa untuk berdiskusi dan bertanya langsung kepada pakar dalam suasana yang interaktif. (Opal)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Beasiswa BPI 2023 & LPDP-Kemenag RI masih dibuka!!!