Monitoring Penelitian dan Publikasi Mahasiswa

Bantul, 25 Januari 2024- Program Doktor Politik Islam (PI) UMY menyelenggarakan kegiatan monitoring penelitian dan publikasi bagi mahasiswa dan bertempat di Ruang Sidang Direktur Pascasarjana UMY.  Acara yang di laksanakan pada hari Rabu, 24 Januari 2023 ini dihadiri oleh Kepala program studi, sekretaris program studi, dosen di lingkungan Program Doktor Politik Islam UMY dengan mahasiswa semester awal, hal ini sebagai langkah awal bagi mahasiswa yang akan melaksanakan penelitian.

Dr. Hasse Jubba, M.A., selaku dosen sekaligus Sekretaris Program Studi yang hadir dalam acara tersebut, memberikan pandangan dan masukan terkait dengan rencana penelitian mahasiswa. Beliau juga memberikan dukungan penuh terhadap upaya mahasiswa untuk menyusun penelitian yang berkualitas dan relevan.

Pada kegiatan ini mahasiswa melakukan presentasi rencana penelitian serta rencana publikasi. Kemudian hasil dari penelitian dan publikasinya diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pemahaman tentang dinamika politik di dunia Islam. Kegiatan ini merupakan sebagai komitmen dari Program Doktor Politik Islam UMY dalam mendukung pengembangan riset dan penelitian di lingkungan UMY. Semangat untuk terus meningkatkan mutu dan relevansi penelitian dalam bidang Politik Islam menjadi salah satu fokus utama dari Program Doktor Politik Islam UMY. (Opal)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Beasiswa BPI 2023 & LPDP-Kemenag RI masih dibuka!!!